Monday, November 25, 2013

Kebetulan

Kebetulan saya adalah orang yang gak percaya dengan yang namanya "Kebetulan", bagaimana dengan kamu? wooo, kamu juga gak percaya kebetulan? wah! kebetulan banget sama yaa kita? :|

Ngomong-ngomong soal kebetulan, saya suka jadi ingat sewaktu ban motor saya bocor di jalan, entah bagaimana saya harus menjelaskannya, yang jelas adalah, seumur-umur saya mengendarai motor, dan tiba-tiba ban motor saya bocor, itu si tukang tambal ban selalu berada tidak jauh dari tempat dimana ban motor saya bocor, pasti aja ada, deket. ya pernah lah paling jauh paling 300 meteran. begitu pula kalo motor saya abis bensin, itu pom bensin selalu ada di dekat lokasi motor saya abis bensin. agak sedikit heran, kebetulankah? atau memang sudah rencana Tuhan, suratan takdir gitu? yaelahbrosis...

Intinya sih saya cuma pengen bersyukur aja, karena selalu dimudahkan dalam beberapa hal, dan dikuatkan untuk menghadapi masalah yang tidak mudah. enjoy life..

Eh, bentar.. btw, itu tukang cukur kok tiap hari ada aja yaa pelanggannya? alhamdulillah...

Wassalam...

 

 



No comments:

Post a Comment