Wednesday, October 31, 2012

Belajar Menulis Di Blog

Halo teman, terimakasih sudah mengunjungi blog saya. ini tulisan pertama saya di blogspot, sebelumnya sudah punya tumblr sih, tapi di tumblr sepertinya tidak bisa tanya jawab yaa? fitur disini lebih mendukung buat tanya jawab sepertinya.

Beberapa hari yang lalu saya kagum dengan beberapa teman wanita yang gemar menulis blog, bercerita tentang perjalanan hidupnya, curhatannya, film, musik dan sajak-sajak yang mereka ciptakan berdasarkan pengalaman hidupnya. saya tertarik, dan itulah yang menjadi motivasi saya untuk mencoba menulis blog. ketinggalan banget yaa..

Perlu diketahui, saya adalah orang yang malas menulis, hingga membiarkan semuanya berada di kepala, terasa berat memang, untuk itu saya sering menumpahkan dan mencurahkannya lewat private message dengan beberapa teman di dunia maya. hanya itu.

Dan semoga dengan menulis di blog ini, sedikit-sedikit yang berjejal di kepala tercurahkan, hehehehe...

Salam, 

Arie MacCa.

1 comment:

  1. Yeay!! Senangnya kamu akhirnya ngeblog juga! Jadi semakin banyak temanku yang ngeblog! :D Btw, semoga rajin yaaa ngeblognya. Aku sudah subscribe blog kamu lhooo di GR-ku. :P

    ReplyDelete